Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 01 Februari 2012

Snow White and The Huntsman

Wah...wah...ini salah satu film yang saya tunggu di Summer 2012 nanti . "Snow White and The Huntsman" . Produsernya adalah produser "Alice in The Wonderland" .....tokoh utamanya Kristen Stewart lagi...
Nih...trailernya :


Snow White and The Huntsman diceritakan bahwa Putri Salju yang melarikan diri dan dibuang dari Istana karena perlakuan Sang Ratu yang kejam. Kemudian Putri lari ke hutan, di hutan dia diburu oleh para pemburu (Huntsman) yang pada awalnya ditugaskan untuk membunuh Sang Putri, tetapi kemudian pada akhirnya para Huntsman tersebut melindungi dan membantu Putri Salju. Begitu juga para 7 kurcaci yang senantiasa membantu Sang Putri.
Di Hutan ini Sang Putri diajarkan banyak cara untuk bertahan diri dan bagaimana menjadi seorang Prajurit. Dia dibantu oleh salah satu pemburu (yang diperankan oleh Chris Hemsworth) bagaimana cara nya bertarung. Hingga suatu saat sang putri berperang untuk melawan Ratu yang jahat tersebut. Dikabarkan nantinya Film Putri Salju yang diperankan oleh Kirsten Stewart ini akan dibuat kan trilogi.


Pemeran dan Pemain Sinopsis Film Snow White and The Huntsman 2012
Kristen Stewart berperan sebagai Putri Salju
Charlize Theron berperan sebagai Ratu Jahat
Sam Claflin berperan sebagai Pangeran Charmant
Lily Cole berperan sebagai Greta
Sam Spruell berperan sebagai Finn
karakter ketujuh kurcaci :
Ian McShane (Caesar), Ray Winstone (Trajan), Eddie Izzard (Tiberius), Bob Hoskins (Constantine), Eddie Marsan (Hadrian), Stephen Graham (Nero) dan Toby Jones Claudius)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar