Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 25 Desember 2011

Oshima Yuko ( AKB48 ) Mendesain Kostum Final Famtasy XIII-2

Kalian tahu apa itu AKB48 ? 

Yep !...mereka adalah salah satu grup idol asal Jepang .

Udah liat kan , iklan Pocari Sweat terbaru...yang diperagakan oleh JKT48 . Itu sebenarnya adalah lagu dari AKB48 yang berjudul Heavy Rotation .

Kita ulas lagi tentang AKB48 . Ini adalah grup idol asal Jepang yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto . Dibentuk pada 7 Desember 2005 , terdiri dari 48 personil yang dibagi menjadi 3 tim : Tim A , Tim K dan Tim B ...yang masing-masing tim-nya ada 16 personil . Grup ini biasanya tampil di gedung teater .

Jadi...kenapa dengan AKB48 ?

 Nah...salah satu personil AKB48 dari Tim K , Oshima Yuko telah membintangi iklan game Final Fantasy XIII-2 . Tapi...Square Enix menjelaskan bahwa Oshima Yuko juga mendesain kostum untuk Karakter dalam game ini .

Ini dia desain kostumnya :


Tema dari kostum ini adalah "Exposure and Defense" , yang maksudnya untuk menunjukkan kecantikan kulit tubuh seorang gadis .


Untuk kostum ini Yuko menjelaskan agar karakter wanita yang menggunakan kostum ini ditampilkan bisa benar-benar bertarung . Jadi , ditambahkan pula item tameng di bagian tubuhnya , agar tampak lebih seperti petarung sejati .





Kostum yang ini didesain ala "Little Red Riding Hood"
















Kostum ini didesain untuk dua tokoh utama , yaitu Serah dan Moogle-nya .

Ide tersebut datang dari keinginan Oshima untuk mengganti kostum karakter utama...dan tim Square Enix sepakat akan menambahkan beberapa kostum ekstra di seri ini . Mereka menyempurnakan sketsa kasar Oshima dan memikirkan bagaimana penampilan mereka di dalam game .


Oshima Yuko Mengenakan Kostum Desainnya ?


Ya...
Pada tanggal 15 Desember lalu , pada acara konferensi pers untuk seri Final Fantasy XIII-2  di Big Camera Yurakucho...Yuko memakai kostum desainnya sendiri .


"Karakter cewek dalam FF diekspos tapi mereka sangat kuat. Kostum seperti itulah yang ingin aku buat. Aku sangat puas dengan hasilnya.", komentarnya .

Penyanyi-penulis lagu Fukui Mai juga menghadiri acara tersebut, dimana dia menyanyikan theme song game baru ini dengan judul "Yakusoku no Basho".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar