Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 01 Februari 2012

It's Make Me Scare

Tahu kenapa saya takut ?
Tidak ?
Kenapa tidak...setelah melihat salah satu video yang saya dapat dari teman saya...sampai membuat saya trauma . Kenapa dengan videonya ?

Let's check it out !


Yap ! yang pernah lihat videonya...pasti tau...
ini salah satu demo Vocaloid 'Hatsune Miku' ( Kagerou's Day (Jin) ) .
Awalnya saya hanya penasaran saja...tapi setelah melihatnya....haduuuuh....bikin ngeri....merinding...
Apakah ada hantu ? tidak....ya mungkin bukan hantu , agak miriplah....tapi hantunya malah keren.... bingungkan....

Yak....begini-begini ceritanya....
Hampir mirip seperti game .
Awalnya di suatu hari seorang anak laki-laki dan perempuan...mereka sedang asyik bermain dan berbicara satu sama lain...tapi...tanpa disadari si laki-laki , si perempuan menemui ajalnya tertabrak sebuah truk , karena mengejar kucingnya . Di saat itu , si hantu atau yang mungkin sebenarnya adalah sisi jahat  si laki-laki ini muncul , tersenyum dan mendorongnya hingga terjatuh .

Di hari berikutnya...ternyata adalah hari yang sama dengan hari kemarin . Kejadiannya sangat mirip . Sebelum si wanita mengalami kecelakaan , si laki-laki mencegahnya . Dan mengatakan untuk bersama-sama mencari kucingnya . Tapi...di tempat yang sama...ajal juga mengajarnya . Beton-beton dari bangunan yang tengah dibangun jatuh . Dan salah satu beton menusuk tubuh si wanita . Di hari itu juga...si hantu muncul .

Setiap si laki-laki gagal menolong si wanita...jam waktu yang ia miliki akan dicoreng oleh darah .

Di hari ke-3 pun juga sama . Sebelum ada suatu kejadian buruk lagi yang terjadi pada si wanita , si laki-laki menariknya...berlari ke tempat yang sekiranya aman . Mereka menaiki jembatan layang . Hari itu tangga tergenang air dan licin . Saat bera da di puncak tangga , si hantu muncul dihadapan si laki-laki . Spontan laki-laki itu kaget , dan tangannya yang memegang si wanita terlepas . Si wanita jatuh...dan tetap menemui ajalnya .

Hari-hari si laki-laki lewati untuk menyelamatkan si wanita . Tapi ia tetap saja gagal . Hingga jam waktu yang ia miliki tercoreng oleh darah semua , kecuali satu jam . Ia memperhatikan jam itu , hanya satu kesempatan yang ia miliki untuk menyelamatkan si wanita .

Akhirnya...si laki-laki yang mengejar wanita ini , dan menariknya menjauh dari truk yang akan menabraknya . Si laki-laki lah yang menemui ajalnya . Berkorban demi si wanita . Si wanita menangis , dan di saat itulah muncul hantu kedua...milik si wanita .

Ternyata si wanita selama ini juga berusaha menyelamatkan si laki-laki dengan mengorbankan dirinya . Tapi di hari si laki-laki mengorbankan dirinya itu , adalah waktu terakhir yang dimiliki si wanita juga .

Jadi mereka saling berjuang dan mengorbankan diri untuk menyelamatkan satu sama lain .

Dan karena terlalu terbayang video ini...saat menyebrang jalan saya jadi ketakutan . Lalu saat berada di dekat besi-besi dan tangga . Dan bahkan pernah membuat saya bermimpi yang tidak-tidak . Tahu apa yang saya mimpikan .

Saya memimpikan menjadi salah satu tokoh di video ini...tahu saya jadi siapa ?
Jadi sisi jahat si laki-laki....uwooo...betapa jahatnya saya . Tapi sebenarnya tidak...di mimpi ini , saya malah bertindak sebaliknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar